Rabu, 25 Juni 2014

My Chaplin Colorized Photos

Charlie Chaplin and Edna Purviance in Burlusque on Carmen (1916)

Saya menyadari, mungkin bagi sebagian orang, mewarnai foto hitam putih terkesan "inapropriate". Bahwa seharusnya foto bersejarah hitam putih tetaplah hitam putih. Tetapi bagi saya, memberikan warna lebih menyerupai pop art. Selain itu ini hanyalah bentuk apresiasi saya sebagai kaum muda terhadap dunia fotografi hitam putih. Terutama sebagai bentuk kekaguman saya terhadap Charlie Chaplin, salah seorang sutradara besar di era silent pictures.

Charlie Chaplin and Jackie Coogan in The Kid (1921)
Charlie Chaplin and Virginia Cherrill in City Lights (1931)
Dan tidak bosannya saya mengundang para pecinta Charlie Chaplin untuk bergabung pada little party of Chaplin fandom on tumblr : Verdoux
Dan bagi pecinta Chaplin di Indonesia bisa bergabung dalam twitter Chaplin Lovers Indo

Best regard....



Tidak ada komentar:

Posting Komentar